Nick Bostrom: Ancaman Kecerdasan Buatan – Ketakutan Terbesar Elon Musk

Patrick Bet-David

Patrick Bet-David duduk bersama Nick Bostrom. Nick Bostrom adalah buku terlaris New York Times, direkomendasikan oleh Elon Musk dan Bill Gates antara lain, dan membantu mempopulerkan istilah “superintelligence”. Bostrom percaya bahwa superintelligence adalah hasil potensial dari kemajuan kecerdasan buatan.

Video yang direkomendasikan:
– Futurist & Hacker Mengungkapkan Cara Mengatasi Masalah Terbesar Dunia: https://youtu.be/_HuwgMlbpYY

Tentang tamu:
Nick Bostrom adalah seorang filsuf kelahiran Swedia di Universitas Oxford yang dikenal karena karyanya tentang risiko eksistensial, prinsip antropik, etika peningkatan manusia, risiko superintelijen, dan uji pembalikan. Pada tahun 2011, ia mendirikan Program Oxford Martin tentang Dampak Teknologi Masa Depan dan merupakan direktur pendiri Institut Masa Depan Kemanusiaan di Universitas Oxford. Pada 2009 dan 2015, ia masuk dalam daftar 100 Pemikir Global Teratas Kebijakan Luar Negeri. Bostrom sangat berpengaruh dalam munculnya kekhawatiran tentang AI di komunitas Rasionalis. Bostrom adalah penulis lebih dari 200 publikasi, dan telah menulis dua buku dan menyunting dua buku lainnya. Dua buku yang telah ditulisnya adalah Anthropic Bias: Observation Selection Effects in Science and Philosophy (2002) dan Superintelligence: Paths, Dangers, Strategies (2014). Superintelligence adalah buku terlaris New York Times, direkomendasikan oleh Elon Musk dan Bill Gates antara lain, dan membantu mempopulerkan istilah “superintelligence”. Bostrom percaya bahwa superintelligence, yang dia definisikan sebagai “setiap kecerdasan yang sangat melebihi kinerja kognitif manusia di hampir semua domain minat,” adalah hasil potensial dari kemajuan kecerdasan buatan. Dia memandang munculnya superintelligence berpotensi sangat berbahaya bagi manusia, tetapi tetap menolak gagasan bahwa manusia tidak berdaya untuk menghentikan efek negatifnya. Pada tahun 2017, ia ikut menandatangani daftar 23 prinsip yang harus diikuti oleh semua pengembangan AI.

Pemilihan musik yang digunakan melalui kesepakatan dengan Epidemic Sound http://bit.ly/2B8DxK1

Pastikan untuk berlangganan Valuetainment untuk pembaruan: http://bit.ly/2aPEwD4

Tentang Valuetainment:
Didirikan pada tahun 2012 oleh Patrick Bet-David, tujuan kami adalah untuk mempengaruhi pengusaha di seluruh dunia melalui nilai dan hiburan. Kami adalah saluran #1 untuk pengusaha karena wawancara terbaik, video panduan terbaik, studi kasus terbaik, dan karena kami membela kapitalisme dan mendidik pengusaha.

Ikuti Patrick di media sosial:
Situs web: http://www.patrickbetdavid.com
Facebook: https://www.facebook.com/PatrickBetDavid.Valuetainment/
Instagram: https://www.instagram.com/patrickbetdavid
Indonesia:https://twitter.com/patrickbetdavid
LinkedIn: https://www.linkedin.com/in/patrick-bet-david-3731553

Untuk menghubungi tim Valuetainment, Anda dapat mengirim email ke: [email protected]

#PatrickBetDavid #Valuetainment

Tinggalkan komentar

Author: Ella Alexander