Saya Senang… | Sinagoga Beth Emanuel

18 Juni 2021

Shalom mispochah,

Besok kita kembali ke satu kebaktian (11 pagi) di mana kita akan bisa beribadah bersama sebagai keluarga jemaat. Saya bersemangat dan ketika saya memikirkan tentang kebaktian kita besok, ayat ini muncul di benak saya. “Saya sangat gembira ketika mereka berkata, ‘Mari kita pergi ke rumah Tuhan’.” Tehillim (Mazmur) 122.1. Saya senang berada di rumah Gd. Banyak dari Anda telah mendengar kesaksian saya. Saya menjadi percaya pada usia enam tahun, dan kami tinggal tidak jauh dari kongregasi yang mulai dihadiri keluarga saya. Saya sering berjalan ke layanan. Sebagai seorang remaja, entah bagaimana saya memiliki kunci untuk sidang. Saya ingat pergi selama seminggu dan membiarkan diri saya masuk. Saya senang berada di sana di hadirat-Nya. Saya senang pergi ke kebaktian bersama keluarga saya, dan kami selalu pergi setiap kali pintu dibuka, termasuk dua kali pada hari Minggu, setiap Rabu malam, dan pada beberapa kesempatan setiap malam dalam seminggu.

Saya tahu tahun lalu adalah tantangan bagi kami. Peraturan yang diberlakukan pada kami membuat kami sulit untuk bertemu secara langsung sama sekali. Begitu kami bertemu, kami harus menghadapi tantangan jarak sosial, dll. Kebiasaan berkembang dan salah satunya adalah menonton dan berpartisipasi dalam kebaktian dan pelayanan Beth Emanuel secara online. Percayalah, Rabi Michael dan saya berterima kasih atas teknologi ini. Tapi izinkan saya mengatakan, mereka tidak pernah menjadi pengganti untuk berkumpul bersama untuk beribadah dan saling menyemangati. Kami akan terus melakukan streaming online dan meminta Adonai untuk membantu kami menggunakan teknologi ini untuk kemuliaannya. Kami tahu ada kalanya orang tidak dapat melakukannya dan memiliki kemampuan untuk bergabung secara online adalah suatu berkah.

Pada saat yang sama, kami berdoa agar hati Anda tergerak untuk berkumpul bersama satu sama lain dan terus membangun komunitas yang kuat yang akan berdampak pada pulau ini dan sekitarnya dengan Kabar Baik tentang Mesias. Kami membutuhkan Anda dan Anda membutuhkan kami! Bersama kita lebih kuat. Adonai masih di atas takhta dan Dia ingin kita maju memajukan kerajaan-Nya di antara orang-orang Yahudi kita. Kami berharap dapat bertemu Anda secara langsung besok, dan pada Rabu malam, dan pada layanan liburan, dan pada acara pelayanan khusus lainnya yang Adonai pimpin untuk kami selenggarakan.

Beth Emanuel, kami mencintaimu dan hati kami dipenuhi dengan harapan besar dari semua yang Tuhan miliki untuk kami.

Brachot,

Rabi Carol

Author: Ella Alexander